Selasa, 11 Oktober 2011

Software untuk Menggandakan DVD

Bagi anda yang saat ini sedang mencari software untuk Menggandakan DVD, anda benar-benar sangat beruntung kali ini. Hal ini karena BDlot DVD Clone Ultimate 3 yang baru saja dirilis bisa anda dapatkan secara gratis hingga 20 Oktober 2011 mendatang. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan DVD Cloner yang secara normal dijual seharga $29.95 ini? Sebentar lagi anda akan tahu jawabannya!


Dibandingkan dengan fitur BDlot DVD Clone Ultimate versi yang sebelumnya, BDlot DVD Clone Ultimate 3 memiliki beberapa fitur baru. Fitur baru tersebut antara lain:

1. Memiliki ISO DVD burner internal untuk burning file ISO ke DVD.

2. Memiliki virtual DVD internal yang bisa digunakan untuk membaca ISO image. Pengguna bisa membuat hingga 23 virtual DVD DVD di komputer mereka.

Fungsi dasar dari BDlot DVD Clone Ultimate ini adalah untuk menggandakan DVD secara sama persis dengan DVD aslinya. Hasil penggandaan DVD tersebut bisa dalam bentuk ISO image, DVD blank, bahkan dalam format file MPEG2. Software ini bisa digunakan untuk menggandakan DVD, bahkan jika DVD tersebut memiliki copy protection.

Untuk mendapatkan BDlot DVD Clone ultimate ini secara gratis, anda bisa mendownload installernya disini. Setelah itu silahkan install dan aktifkan dengan kode lisensi ini: BU-TTTDYZYG-GMFGEP. Ingat, anda harus menginstall dan mengaktifkan BDlot DVD Clone sebelum 20 Oktober 2011.

Semoga artikel ini bisa menjadi jawaban bagi anda yang sedang mencari software untuk Menggandakan DVD. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);